SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG

Selasa, 09 Februari 2016

MARAHKU MENCEKIK

Oleh A. Y. Prasojo

Iya aku marah pada diri sendiri
marah pada wajahku yang tak mau berkaca
marah pada jiwaku yang legam
dan aku marah karena aku mengaku cinta kepadamu
gombal!!
ya gombal, mungkin memang itu cinta lusuh dariku
waktu yang tak punya hasil
sekali lagi aku benar-benar marah dan marahku bersemayam
mengganjal tengorokanku
tapi aku tak mau mati dicekiknya
dengan lidah menjulur dan otot memandang wajahmu
aku tak mau
lebih baik mati dengan api beku membrengus hati,
mata merem dan mulut lemasmenstilir bulan sabit
melongok ke atas
ya sekarang engkau tahu
aku marah
dan api itu merambat dalam nadi
dekat sekali dengan hati
dan kau tahu apa yang terjadi sebentar lagi!

[Kamis, 2 Januari 2014 (11.28)]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan kritik atau saran!